Fakultas Hukum Unisi dan Fakultas Syariah UIN STS Jambi Tandatangani MoA

Rabu, 10 Februari 2021

Dr Fitri Wahyuni dan Dr Sayuti MH (kiri-kanan)

Marwahrakyat.com, Jambi -- Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM, Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan MoA dengan Fakultas Syariah UIN Sutan Thaha Syaifudin Jambi di Kampus UIN STS Jambi, pada Selasa, 9 Februari 2021. 

Tampak hadir dalam penandatanganan MoA tersebut, Dr Fitri Wahyuni SH MH selaku Dekan Fakultas Hukum Unisi, serta Dr.Sayuti SAg MH selaku Dekan Fakultas Syariah UIN STS Jambi. Penguatan kerjasama yang dilakukan kedua kampus, demi mempererat sinergi dan meningkatkan kapasitas SDM. 

Dr. Fitri menjelaskan, "Dalam rangka mewujudkan merdeka belajar, dan kampus merdeka maka kami dari masing-masing fakultas melakukan MoA untuk meningkatkan kapasitas SDM dan penguatan tri dharma perguruan tinggi."ujarnya. 

"Kerjasama ini penting bagi kedua belah pihak, karena dapat membawa keuntungan dan manfaat yang besar. Terutama dalam mencapai visi misi kampus, dan pemenuhan tri dharma perguruan tinggi, baik dalam rangka kolaborasi penelitian maupun pengabdian masyarakat." Pungkas beliau.

Dr Sayuti MH menambahkan, "MoA ini sangat kami sambut baik. Kami berharap dapat meningkatkan kualitas SDM kampus, dan menambah akreditasi kampus lebih baik lagi." Tutupnya