Ketua DPW PKS Sumbar: Jawab Harapan Masyarakat dengan Program Kita

Selasa, 09 Februari 2021

Marwahrakyat.com, SUMBAR -- Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah Dt. Marajo berikan arahan kepada pengurus MPD dan DPD PKS Kabupaten 50 Kota, Sabtu (6/2/2021). Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Mangkuto, Payakumbuh, setelah kegiatan pelantikan pengurus MPD dan DPD PKS yang berlangsung serentak untuk wilayah Sumatera Bagian Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Mahyeldi menyampaikan apresiasi atas hasil kerja keras pengurus dan kader PKS 50 Kota dalam helatan Pilkada 2020 lalu. 

Sementara untuk program kepartaian ke depan, Buya, sapaan akrab Mahyeldi, mengamanatkan agar program dan pergerakan partai ke depan terus dioptimalkan bahkan hingga ke tingkat  kecamatan (DPC) dan nagari (DPRa).

“Lihat permasalahan-permasalahan yang ada di nagari. Petakan potensi dan SDM lalu kita kembangkan. Jawab harapan-harapan masyarakat sehingga tagline PKS Pelayan Rakyat benar-benar kita terapkan,” tuturnya.

Menurut Mahyeldi, menjawab harapan-harapan masyarakat itu bisa dilakukan oleh pengurus PKS baik melalui jalur legislatif maupun eksekutif.

“Inventarisir harapan-harapan masyarakat. Perjuangkan di legislatif dan eksekutif.
Jawab dengan program-program kita,” ucapnya.

Buya menekankan, dengan menjawab harapan masyarakat dengan program dan kerja nyata sesuai dengan semangat PKS Pelayan Rakyat, maka PKS dapat menyongsong kemenangannya.

“Semoga PKS Limapuluh Kota semakin berjaya. Dapat mewujudkan amanat Munas untuk menambah kader dan kursi. Dan ingat selalu atas campur tangan Allah SWT. Intansurullaha yansurkum, wayusabbit aqdaamakum,” pungkas Walikota Padang tersebut. (*)

*Sumber: PKS Lima Puluh Kota