Ringankan Bencana Mamuju, PKS Riau Serahkan Bantuan

Rabu, 03 Februari 2021

Ahmad Tarmidzi PKS Riau

Pekanbaru, Marwahrakyat.com -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau mengirimkan Bantuan bencana melalui Tim Relawan Indonesia (Relindo)  yang berasal dari kader, simpatisan dan masyarakat Riau ke Mamuju Sulawesi Barat, Senin (01/02/2021).

Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, MA didampingi ketua BKO Ucok Amril kepada perwakilan Relindo Riau Ahmad Sukrilah di kantor DPTW Riau.

"Hari ini DPW PKS Riau menitipkan donasi melalui organisasi relawan Indonesia Relindo sebesar seratus  juta rupiah semoga bantuan dari PKS Riau ini dapat meringankan beban saudara kita dan insya Allah akan diberangkatkan ke Mamuju daerah yang terkena bencana dan semoga bantuan dari anggota dan simpatisan PKS Riau ini ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Sulawesi Barat," pesan Ahmad Tarmizi.

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Riau, Anggota Relindo Ahmad Sukrilah menyampaikan bahwa mereka mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan dari PKS Riau.

"Insya Allah kita dari lembaga sosial kemanusiaan Relawan Indonesia akan menyalurkan bantuan yang telah di percayakan kepada kami  untuk masyarakat Sulawesi Barat yang terdampak bencana gempa," ucap dia. 

Ahmad juga menyampaikan beberapa program-program yang akan dilaksanakan di sana, diantaranya pembangunan fasilitas ibadah.

"Ada dapur umum, pembagian sembako untuk daerah-daerah terisolir, program recovery pembangunan rumah sementara , membangun beberapa fasilitas umum khususnya fasilitas ibadah masyarakat muslim dan masjid juga menjadi program prioritas kita," tambah Ahmad Sukrilah.