Diskusi Hangat Pererat Silaturahmi, PKS dan Ketua DPRD Bincangkan Inhil Lebih Baik

Selasa, 02 Februari 2021

Dari kiri ke kanan: Abdurrahaman, Ust. Sumardi, Yuslizar dan Ferryandi


Diskusi Hangat Pererat Silaturahmi, PKS dan Ketua DPRD Bincangkan Inhil Lebih Baik

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Bertempat di Ruang Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi ST. MM. MT., Pengurus DPTD PKS Inhil melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan antar lembaga. Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar SP. MMA., Ustadz H. Sumardi M.Si, dan Abdurrahman M.Psi pada Selasa (2/1/2021).

Ketua DPRD Inhil Dr.H. Ferryandi menyambut baik kedatangan parpol PKS beserta pengurusnya. Beliau menyebut ada banyak hal yang patut diperhatikan bersama, demi mencapai Inhil yang lebih baik. "Kebersamaan itu penting. Kedatangan parpol PKS dalam rangka silaturahmi dan diskusi hari ini, merupakan pertanda baik bagi kemajuan iklim politik, demokrasi dan bermasyarakat di Inhil. Kita ikut mendengar, dan ikut mencari solusi bersama." Terang Ferry.

Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar menyebutkan pentingnya menjalin hubungan dan komunikasi antara partai politik dan lembaga legislatif. Langkah politik yang tepat pasti diawali dengan hubungan komunikasi yang baik pula.

"Kunjungan kami dalam rangka pererat silaturahmi, dan diskusi pembangunan Inhil kedepannya. Banyak hal kita bicarakan, terutama sektor yang menurut saya cukup prioritas, yakni ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan." Ujar Yuslizar.

Senada dengan hal tersebut, Abdurrahman M.Psi dan H. Sumardi M.Si turut pula memberi sumbangsih pikiran dan saran. Kedua anggota DPRD tersebut yakin dan optimis, kedepan Inhil mesti semakin baik lagi.

"Kita memulai langkah di 2021, kita harus optimis. Semua masa lalu, berbagai badai yang menghantam bermacam sektor dan sendi kehidupan masyarakat di tengah pandemi, harus kita jadikan pelajaran. Tak usah berlarut-larut. Tatap saja masa depan, maju kedepan." Terang bang Rahman-Rocky Gerung Inhil, yang juga anggota Komisi 1 tersebut.

Ustadz Sumardi M.Si, menutup pernyataan dengan mengatakan, "Kita harus membangun silaturahmi yang kokoh. Penting bagi setiap individu, menjalin kerjasama dan bergandengan tangan menyelesaikan masalah-masalah umat. Jangan nafsi-nafsi." Pungkas Ustadz.