Musda V PKS, Ketua DPD PKS Kuansing sampaikan Orasi Politik

Selasa, 29 Desember 2020

Marwahrakyat.com, Teluk Kuantan -- Musyawarah Daerah (Musda) V yang diselenggarakan secara serentak oleh Partai Keadilan Sejahtera se-Indonesia berlangsung dimasing masing daerah pada tanggal 28 Desember 2020. 

DPD PKS Kuansing menggelar Musda V di Hotel Angela Teluk Kuantan pukul 13:30 WIB. Hadir pada Musda V ini bapak Wakil Bupati terpilih H. Suhardiman Amby, Koalisi partai pemenangan ASA pada pilkada kemaren yaitu Partai Golkar dan Hanura, serta pimpinan Ormas Islam yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. 

Syafril, S.T selaku ketua DPD PKS terpilih periode 2020-2025, Dalam orasinya menyampaikan berbagai hal yang ingin dicapai oleh PKS Kab. Kuansing 5 tahun mendatang.
 
"Pada periode sebelumnya kita bercita-cita partai PKS ini mampu mengantarkan wakilnya dikursi DPRD Kabupaten, Alhamdulillah kita sudah pecah telor, 2 Dewan sekaligus" ujarnya, disambut tepuk tangan dan teriakan takbir dari hadirin. 

Lebih Lanjut, Syafril menyampaikan target yang jauh lebih besar diperiode kedua beliau menahkodai Partai PKS kuansing ini. Yaitu Partai PKS mampu menjadi partai pemenang diurutan 3 besar di badan legislatif pada 2024 nanti. 

"Kita partai PKS Kuansing bercita cita 2024 nanti mampu menempati urutan 3 besar di DPRD, melihat simpati dan harapan masyarakat yang sangat besar terhadap PKS" tuturnya. 

"Menempati posisi 3 besar bukan berarti kita diposisi ketiga, boleh jadi kita (PKS) diposisi pertama, Golkar posisi kedua, dan Hanura posisi ketiga" ujarnya, disambut tawa hadirin dan partai koalisi yang hadir. 

"Semoga koalisi ASA ini tidak hanya komitmen sampai Pilkada saja, kita sama sama berjuang untuk mewujudkan Kuansing bermarwah" tutupnya.