Pandemi Corona Bukan Halangan Jalankan Program Peduli Ibu Sehat

Selasa, 29 Desember 2020

PKS Peduli Ibu Sehat

Inhil, Marwahrakyat.com - Menyejukkan Hari Ibu,DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indragiri Hilir menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada sesama terutama kaum ibu, juga duafa dan lansia. 

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Inhil Syarifah Magdalena  menyebut hal tersebut adalah sebuah ungkapan terima kasih kepada ibu. Jasa ibu sungguh harus dipatri, agar anaknya tak lupa senantiasa mendoakan kelak. Membalas jasa ibu dan membahagiakannya. 

"Kegiatan bebagi ini, sebagai ungkapan terima kasih dan cinta kami kepada para ibu," kata Syarifah saat mengunjungi warga penerima bantuan, di wilayah Kelurahan Tembilahan Kota, Inhil, Senin (21/12/2020). 

Selain berbagi kegiatan ini juga merupakan pilot project dari gerakan nasional 'PKS Peduli Ibu Sehat'. 

"Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus bagian dari gerakan nasional PKS Peduli Ibu Sehat, serentak se-Indonesia." kata Syarifah. 

Acara yang didukung juga oleh kader dan dan simpatisan, emak-emak dan anggota PKS Inhil. Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar MMP.

Yuslizar menyebut, "Kegiatan ini adalah wadah yang tepat bagi ibu-ibu dalam menyalurkan kepedulian. Menjaga ibu agar sehat, apalagi ditengah pandemi. Kami membagikan Susu UHT, Telur, serta Sayuran perpaketnya. Intinya makanan bergizi." 

BPKK Inhil juga mendatangi beberapa warga seperti ibu hamil, lansia, ibu majelis taklim dan tokoh masyarakat seraya memberi bingkisan santunan.