PLTU Tembilahan Gelar Forum Keakraban dan Kebersamaan dengan Wartawan Inhil

Ahad, 13 Desember 2020

Marwahrakyat.com, Inhil- Bertepat di salah satu hotel yang ada di Tembilahan Kabupaten Inhil PT PJB Unit Bisnis Jasa O&M Luar Jawa 2 PLTU Tembilahan menggelar forum komunikasi bersama wartawan yang ada di Inhil, Ahad (13/12).

Tujuan dalam penyelenggaraan tersebut ialah untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak PT PJB Unit Bisnis Jasa O&M Luar Jawa 2 PLTU Tembilahan berasama wartawan. 

Saat menyampaikan kata sambutan Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono mengatakan, tali persaudaraan yang sudah terjalin antar PLTU Tembilahan dan Wartawan sudah menjadi hal keharusan yakni sebagai mitra.

"Harapan kami, komunikasi dan silaturrahmi ini dapat terus berjalan, serta bisa saling memberikan masukan saran serta keritika namun tentunya yang membangun agar kedepannya menjadi lebih baik lagi," sebutnya.

Lebih lanjut, Manejer Unit PLTU mengucapkan terimakasih serta permohonan maaf karena tidak semua wartawan dapat hadir. Hal ini demi menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita tentunya tau saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, jadi tidak semua rekan-rekan yang dapat hadir.  Namun begitu, kami dari Unit PLTU Tembilahan tetap membuka diri untuk berkomunikasi non formal dilain waktu. Pada intinya, hubungan antara PLTU Tembilahan dan wartawan mesti terjalin dengan baik," tutupnya. 

Untuk diketahui penyelenggaraan tersebut dihadiri perwakilan setiap organisasi yang ada di Kabupaten Inhil seperti Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Asosiasi Jurnalis Indonesia (AJI) Inhil, Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Inhil, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhil.