Ustadz Abdul Somad Dukung dan Ajak Masyarakat Pilih Rizal Yogi

Jumat, 27 November 2020

UAS memakai kostum dukungan/ marwahrakyat.com

Inhu, Marwahrakyat.com -- Ustadz Abdul Somad berikan dukungan langsung pada paslon no urut 5, Rizal Zamzani-Yogi Susilo yang maju pada pilkada Kabupaten Inhu.

Paslon yang diusung oleh gabungan partai keumatan PKB dan PKS  mendapat dukungan dari ustad kondang Abdul Somad, dengan kampanye dan tabligh di Sungai Lala pada Jumat, (27/11/2020).

Pasangan Ridho memiliki banyak program mewujudkan impian masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan visi dan misi pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo yaitu menata kota membangun Desa. Sehingga Rizal Zamzami dinilai sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Daerah Kabupaten Inhu kedepan. Rizal Zamzami merupakan anggota DPRD Inhu dua Periode.

"Inilah pasangan yang akan membuat perubahan di Daerah kita, mesti kita dukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhu kedepan. Apalagi akan memperhatikan Insfrakstruktur serta menata Kota dan membangun Desa," ucap Ustad Abdul Somad beberapa waktu lalu.

Dukungan Ustad Abdul Somad, disampaikan langsumg di Sungai lala, Indragiri Hulu.

"Intinya sikap dan dukungan kami yang ada di Inhu ke Pasangan nomor urut 5 ikhlas dari hati kami masing-masing, kita butuh perubahan, agar diperhatikan oleh pemerintah," ucap Somad lagi.

Dimata Ustad Abdul Somad, Yoghi Susilo yang merupakan putra dari almarhum Susilowadi (Bg Ilo), orang muda yang terbilang berani, karena darah Ayahnya Bg Ilo mengalir pada dirinya. Dulu semasa almarhum masih hidup, beliau terkenal dengan dermawanya, selalu dekat dengan masyarakat, jiwa menolong nya tinggi, meskipun beliau merupakan seorang Polri.

"Rizal zamzami -Yoghi Susilo pantas jadi pemimpin Inhu 2021, patut di dukung," tutup Abdul Somad.