Aa Gym : Saya dan Banyak Tokoh Nasional Berharap pada Munas PKS

Jumat, 27 November 2020

Spanduk Munas PKS di Tembilahan

Bandung, Marwahrakyat.com (27/11) -- Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastyar berharap lewat Munas PKS V akan mampu mencetak SDM yang memiliki qalbun salim.
Laki-laki yang biasa disapa Aa Gym ini menambahkan bukan hanya kader PKS saja yang memiliki harapan atas keputusan yang baik dalam munas nanti.
"Tetapi banyak tokoh nasional juga mengharapkan hasil musyawarah yang berisikan kebaikan-kebaikan terutama untuk negara Indonesia," tutur Aa Gym.
Aa Gym juga memberikan pesan tentang kesuksesan musyawarah dalam rangka Munas V PKS.
"Kesuksesan musyawarah adalah dengan kita menjadi orang yang berhati bersih dan semakin takut pada Allah dan keputusan yang melimpahkan amal sholeh kita, baik untuk umat dan bangsa Indonesia," ucap dia dalam nasihatnya.
Ucapan selamat munas dan harapan harapan untuk PKS juga datang dari tokoh nasional serta tokoh agama lainnya, seperti Menteri Hukum dan HAM  Yassona Hamonangan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Muhammadiyah Haedar Nasir, Ketua Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Pendeta Gumor Gultom, dan Ketua PHDI Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya.