Ketua APKL Inhil " Deklarasi Cinta Damai dan Peduli Kesehatan, Kegiatan Penting Dalam Menciptakan Kondisi Inhil Kondusif dan Taat Prokes "

Selasa, 20 Oktober 2020

Marwahrakyat.com, TEMBILAHAN - Assosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan sikap siap mendukung dan berpartisipasi dalam Kegiatan Deklarasi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Cinta Damai Dan Peduli Kesehatan yang digelar di Depan Posko Covid 19 Inhil di Jalan M. Boya Tembilahan. Jum'at (16/10/2020) kemarin.

 

Pernyataan tersebut. Disampaikan langsung Ketua Assosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Inhil, Alek Saputra kepada wartawan. Sabtu (17/10/2020) Dikatakannya bahwa kegiatan Deklarasi Masyarak Inhil Cinta Damai dan Peduli Kesehatan merupakan hal penting dalam upaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Indragiri Hilir dan wajib didukung dan dijalani semua lapisan masyarakat.

 

"Dimana dalam deklarasi tersebut, seluruh elemen masyarakat berkumpul dan bersepakat untuk bersama menolak segala bentuk aksi dan tindakan anarkis serta selalu siap untuk menjaga kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan Indonesia dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, khusunya di Kabupaten Indragiri Hilir " ungkap Alek.

 

Ditambahkannya juga bahwa Kegiatan Deklarasi Masyarakat Inhil Cinta Damai dan Peduli Kesehatan tersebut merupakan salah satu kegiatan penting juga dalam meningkatkan kesadaran masyarakat. Terkait penerapkan protokol kesehatan dan bisa meminimalisir kasus Covid 19 di Inhil.

 

"Sekali lagi saya sampaikan. Kami seluruh anggota yang ada di Kabupaten Indragiri menyatakan selalu siap untuk mendukung dan berpartisipasi bersama Pemkab Inhil, Polri, TNI dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk menjalani dan merealisasikan isi Deklarasi Masyarakat Indragiri Hilir Cinta Damai dan Peduli Kesehatan yang digelar kemarin " tegas Alek. **