Bangun Pondasi Sejak Akar Rumput, PKS Inhil Turun Langsung Menjemput Kader Dakwah

Ahad, 13 September 2020

DPD PKS Inhil dan Zulhafendi DPRD Inhil Bersama Masyarakat Tempuling


Inhil, Marwahrakyat.com -- Pondasi partai politik sangat penting dibentuk dari anggota yang loyal dan silaturami yang kuat. DPD PKS Inhil kembali melakukan khidmat sesuai  arahan parpol, untuk memperkokoh struktur partai hingga akar rumput. Hal ini tampak melalui silaturahmi dan konsolidasi Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar SP. MMA bersama pengurus pada Sabtu pagi, (12/9/2020).

Diskusi di kediaman Muksoni S.Ag

Kunjungi dua lokasi, yaitu Kec. Tempuling dan Kec Enok, Yuslizar bersama pengurus mendengar langsung keluhan, masukan dan saran dari pengurus-pengurus cabang maupun ranting. Diskusi dengan masyarakat baik kader maupun calon-calon kader dakwah Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam perbincangan, Yuslizar mengungkapkan, "Silaturahmi untuk mendengar langsung saran dan keluhan kader, bagaimana kita semua bergerak dengan istiqomah. Tidak hanya saat menjelang Pemilu, tapi tetap berkhidmat dengan istiqomah."

"Setiap wilayah, akan dikukuhkan dan dibentuk pengurus-pengurus cabang maupun ranting, DPC dan DPRa, sejak dari sekarang. PKS berbuat saja dengan konsisten dan istiqomah, masyarakat akan menilai." Tutup beliau.

Zulhafendi, Anggota Legislatif DPRD Inhil, sekaligus putra daerah Tempuling, membenarkan dan mendukung arahan DPD. Dari kediaman ketua DPC, Muchtar, Zulhafendi dan anggota menyatakan siap berkhidmat untuk masyarakat.

"Apa saja masalah dan keluhan masyarakat, sampai saat ini kita berupaya memperjuangkannya. Salah satu contoh, kemaren persoalan tanggul yang belum juga terealisasi. Kami membawa serta tokoh masyarakat setempat menemui Bupati untuk segera realisasikan. Saya melihat anggota cukup kompak, begitu diajak turun, selalu siap tanpa diminta." Ujar Zul.

Di Kecamatan Enok, turut serta Ketua DPC Enok Rifa'i M.Esy. Bersama beberapa kader setempat, Tukiman dan Firdaus, DPD Inhil berkunjung ke kediaman Muksoni S.Ag, mantan Kepala Desa Bagan Jaya. Dalam diskusi bersama, disimpulkan bahwa perlu penguatan dan pengukuhan DPC dan DPRa sesegera mungkin di Kecamatan Enok.