Dengan Pererat Ukuwah, PKS Inhil Kokohkan Struktural

Jumat, 04 September 2020

PKS Inhil Kunjungi Keritang dan Kemuning

Inhil, Marwahrakyat.com -- Penguatan Ukhuwah menjadi prioritas DPD PKS Inhil dalam memperkokoh struktural partai. Hal ini diwujudkan dalam silaturahmi dan konsolidasi yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar SP. MMA beserta pengurus pada Kamis, (3/9/2020).

Terjun langsung ke dua titik lokasi, Yuslizar didampingi Bendum, dan anggota lainnya berangkat menggunakan sepeda motor sejak pagi hingga malam hari. Sepeda motor menjadi pilihan, mengingat kondisi medan yang cukup sulit dilalui kendaraan roda 4. Bersama sepeda motornya, Ketua DPD PKS Inhil singgah di Kota Baru Kec. Keritang dan Selensen Kec. Kemuning.

Dalam keterangannya, Yuslizar mengungkapkan, "Ukuwah sangat penting dalam mewujudkan jama'ah yang kokoh dan tak tercerai berai. DPD PKS berusaha mewujudkan struktur yang kuat, kokoh, sehingga mampu mewujudkan amanah dan cita-cita masyarakat yang berkeadilan dan berkesejahteraan." Ujar Yuslizar.

Ketua dan Pengurus DPD PKS Inhil disambut hangat oleh pengurus cabang setempat. Di Kota Baru, dijamu oleh Ust. Yoprinladi yang juga pengusaha ATK. Melanjutkan perjalanan ke Selensen, bertemu politisi muda Yunda dan Dai setempat, Ustadz Jai, atau Zainudin.

Yunda S.Sos, mengungkapkan pentingnya PKS mengambil peran lebih, dan tak hanya sibuk satu kali dalam lima tahun. Penting untuk membaca dan memahami keinginan masyarakat setempat.

"Peran PKS adalah partai yang berkhidmat. Berbuat untuk umat, tidak hanya sekali dalam 5 tahun. Berbuat dengan istiqomah." ujar Yunda yang merupakan salah satu putra daerah Kemuning.

Yuslizar menambahkan, PKS akan terus berkerja sama, dan merekrut anggota-anggota yang sejalan dengan visi misi partai. PKS Inhil berusaha memperkuat struktur dan jamaahnya, demi mencapai
tujuan dan cita-cita yang lebih besar.