Alhamdulillah! Pengurusan YPMR Inhil Sah Terbentuk, Dr. Najamuddin dipilih Sebagai Ketua

Senin, 20 Juli 2020

Pengurus YPMR Inhil / marwahrakyat.com


TEMBILAHAN, MARWAHRAKYAT.COM -Upaya perhatian dan pembinaan kepada para mualaf di Riau khususnya di Negeri Seribu Parit (Inhil) kini telah memiliki wadah. Hal ini seiring telah dibentuknya Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Kabupaten Inhil yang sebelumnya digagas oleh sejumlah pemuda di Inhil.

Terbentuknya yayasan ini tak lepas dari YPMR Riau yang telah memberikan mandat untuk membentuk di Kabupaten yang ada di Riau, salah satunya di Inhil.

‘’Alhamdulillah, setelah pertimbangan yang panjang, dan rapat bersama sejumlah pengurus dari berbagai latar belakang mulai tokoh agama, pebisnis, anak muda dan lainnya pembentukan YPMR di Inhil akhirnya pengurus dapat terwujud yang di ketuai Oleh DR H Najamuddin Lc MA" Ucap Ustadz Junaidi Falsafih (UJF) Kepada Marwahrakyat.com Senin(20/7/2020) sore usai rapat di Cafe 4some, Jl. H. Said, Tembilahan.

Lanjut UJF bahwa pihaknya akan seragamkan konsep pembinaan muallaf meningkat pengurus telah ditunjuk dan pilih secara musyawarah dan mufakat sesuai hasil rapat tersebut.

" Yang jelas pembentuk YPMP di Inhil telah terbentuk dan mulai dewan pembina, dewan pengawas serta pengurus sudah ditetapkan tinggal Surat Keputusan (SK) saja lagi sebagai bukti otentik " Ucapnya lagi.

Jon Hendri, Pimpinan BRK Syariah juga menyampaikan, "Pesan saya sebagai pemegang mandat pembentukan kepengurusan YPMR kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan selamat kepada teman-teman pengurus yang terpilih, semoga dengan terpilihnya orang-orang yang diyakini memiliki integritas, kompetensi serta ghirah yg kuat, akan mampu menjalankan program dan tujuan dari pembentukan yayasan pembinaan mu'allaf ini. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kemudahan serta membalas setiap ikhtiar dan amal yg diberikan. Juga Untuk seluruh elemen umat islam, baik pemerintah daerah, tokoh ulama, pengusaha dan setiap individu, agar memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung dakwah pembinaan mu'alaf ini. Berikan apa yg mampu diberikan, sehingga kelak kita tidak dipersalahkan dihadapan Allah dan Rasul karena menelantarkan saudara kita para mu'alaf." Tukas Jon Hendri.

Ditempat lain, DR H Najamuddin LC MA selaku Ketua YPMP Inhil terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Dan mudah-mudahan dapat menjadikan ladang dakwah dan amal jariah buat kita semua.

‘’ Insyaa Allah sama-sama kita berbuat untuk YPMR Inhil ini karena apapun yang kita lakukan semoga menjadi nilai pahala jariyah untuk kita semua,’’ DR H Najamuddin LC MA yang juga Rektor Unisi.