Hari ini Inhil Tambah 9 Orang Lagi, Lihat Daftarnya

Rabu, 24 Juni 2020

Kadiskes Prov Riau/ Diskominfotik Riau / Marwahrakyat.com



PEKANBARU, Marwahrakyat.com - Informasi terbaru berkenaan dengan penyebaran virus corona pada Rabu (24/6/2020) diketahui terdapat penambahan 24 pasien positif Corona (Covid-19) di Provinsi Riau dan 9 orang di Indragiri Hilir.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir saat konferensi pers di Gedung Daerah Pekanbaru, yang dilansir melalui Live Streaming Diskominfotik Provinsi Riau, Rabu (24/6/2020).

Dalam Konferensi pers tersebut, Mimi menjelaskan, "Dengan penambahan 24 kasus hari ini, total pasien positif Covid-19 di Riau menajdi 217. Dengan rincian, 88 dirawat, 120 sehat dan sudah dipulangkan serta 9 meninggal dunia," ujarnya. Berikut kami rincikan penambahan pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari ini:

1. Pasien ke-194 positif covid-19 di Riau adalah Tn. AO (36) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. AO (36) merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test swab 
masal di Kabupaten Indragiri Hilir. 

2. Pasien ke-195 positif covid-19 di Riau adalah Nn. MY (18) warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Nn. MY (18) merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir. 

3. Pasien ke-196 positif covid-19 di Riau adalah Ny. M (63) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. M (63) 
merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir.

4. Pasien ke-197 positif covid-19 di Riau adalah Ny. S (54) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. S (54) merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir. 

5. Pasien 198 positif covid-19 di Riau adalah Ny. YA (21) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. YA (21) merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test swab 
masal di Kabupaten Indragiri Hilir. 

6. Pasien ke-199 positif covid-19 di Riau adalah Ny. SW (30) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny. SW (30) merupakan pegawai yang bertugas di salah satu UPT Puskesmas di Kabupaten Indragiri Hilir. 

7. Pasien ke-200 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MA (15) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. MA 
(15) merupakan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 128 Ny. R (39). 

8. Pasien ke-201 positif covid-19 di Riau adalah Tn. SA (12) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Belum diketahui riwayat penularan dari Tn. SA (12) karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. 

9. Pasien ke-202 positif covid-19 di Riau adalah Tn. A (72) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Belum diketahui riwayat penularan dari Tn. A (72) karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. 

Di Riau terdapat penambahan 24 pasien, 9 dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagaimana yang dipaparkan, 9 orang lagi di Kota Pekanbaru, 3 orang Kota Dumai, 2 dari Kabupaten Bengkalis dan 1 orang pasien asal Kabupaten Kampar.