Lintasi Sungai Indragiri, Penyuluh Agama Inhil, PST dkk Bagikan Paket Sembako di Sebrang Tembilahan

Senin, 08 Juni 2020

Paket Sembako (Marwahrakyat.com)

Marwahrakyat.com, Inhil-- Melintasi Sungai Indragiri Penyuluh Agama Kec.Tembilahan, Relawan Jum'at Berbagi, Emak-Emak Sehat, Pejuang Subuh Tembilahan membagikan Paket Sembako di Desa Parit Hijrah Kelurahan Sebrang Tembilahan Barat. Setelah melakukan musyawarah beberapa hari sebelumnya, Donatur, dan Tim Relawan Jumat Berbagi berkeinginan memberikan Paket Sembako ke Daerah Sebrang Tembilahan setelah musyawarah dilaksanakan tim setuju untuk memberikan Paket Sembako ke Desa Parit Hijrah Atau Sebutan Sebelumnya adalah Sungai Dugil. Menuju daerah tersebut harus di tempuh perjalanan lebih kurang 30 menit dengan memakai Kapal Motor (Pompong) melintasi Sungai Indragiri yang dimana sungai Indragiri ini penyambung 2 Kabupaten yakni Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu.

Sebanyak tiga puluh tiga paket sembako yang berupa Beras, Minyak, Sayur, Roti, Susu, Gula, Sarden, Teh dan Telor pada hari Sabtu 6 Juni 2020 diangkut Tim Relawan Jum'at berbagi  yang akan diserahkan kepada Mereka yang telah di Data Oleh Pak RW, dua pompong ini membawa tim sejumlah lebih Kurang 42  Orang. 
Adapun penanggung jawab Kegiatan ini Adalah Said Abdul Azis sebagai Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Indragiri Hilir dan juga sebagai Penyuluh Agama Islam Non Pns Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kegiatan ini adalah bentuk Kerjasama Jum'at Berbagi, yang selalu dilaksanakan pada hari Jum'at namun kali ini kita khususkan hari sabtu dikarenakan jarak Tempuh yang lumayan jauh.

Ketua RW mengatakan Ribuan terimakasih kepada Relawan Jum'at berbagi yang sudah bersusah payah memberikan Paket Sembako kepada warga kami, kami doakan donatur dan relawan dikabulkan segala hajat dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga Kegiatan ini terus berjalan hingga husnul khotimah dan semakin banyak donatur yang mau berinfaq" kata Syamhir Ketua Jum'at Berbagi dan Mak Yuli Selalu Ketua Emak-Emak Sehat.