Srikandi PKS Muda DPC Tanah Merah Siapkan dan Bagikan 100 Paket Nasi Bungkus untuk Masyarakat

Sabtu, 16 Mei 2020

DPD PKS Inhil Berbagi Berkah di Bulan suci

Inhil, Marwahrakyat.com (15/5/2020) -- Parpol PKS yang diwakili pemuda dan pemudi DPC Tanah Merah turun bersama mempersiapkan paket nasi bungkus untuk masyarakat Tanah Merah. Mulai dari koordinasi, memasak, menyiapkan, membungkus dan membagikan langsung ke masyarakat. Srikandi PKS Mudi, benar-benar tampak khidmat menjalankan amal sosial berbagi di tengah pandemi dan bulan suci.

Srikandi PKS Muda Mudi jalankan aksi door to door, bagikan nasi bungkus untuk duafa, nenek, ibu rumah tangga dan keluarga disekitar. Mengingat amal soleh yang dilipatgandakan saat ramadhan, ditambah lagi kondisi pandemi Covid-19, rasanya memang menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

Berkeliling dari pintu ke pintu di Kec. Tanah Merah, PKS muda datangi rumah-rumah masyarakat dan membagikan nasi bungkus satu demi satu.

Nasi bungkus, sebanyak 100 paket, untuk berbuka puasa tersebut dibagikan oleh PKS Muda dan PKS Mudi, diharap dapat menjadi sumber tenaga, karena berbentuk makanan pokok. Ini yang diprioritaskan PKS. Masyarakat nampak bahagia dan menerima nasi lauk pauk, dari parpol yang mengusung slogan "ayo lebih baik" ini.

Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar M.MP menyampaikan kepada pewarta Marwahrakyat.com " Tanah Merah Sudah menjalankan aksinya, sebelumnya ada kempas, Tembilahan, Tembilahan hulu, Batang tuaka dan ada banyak Kecamatan yang sudah kami targetkan di bulan suci ini. Pembagian nasi bungkus ini adalah agenda DPD PKS Inhil bersama DPC setempat, hingga sisa beberapa hari kedepan. Alhamdulillah, kami berharap istiqomah berbuat untuk umat, jauhkan pula dari ketidak ikhlasan." Tutur beliau diakhir wawancara.