Kodim 0314/Inhil, Vioni Bersaudara, PWI dan Wartawan Inhil Bagikan Takjil Berbuka

Sabtu, 09 Mei 2020

Dandim Letkol.Inf Imir Faisal, Vioni Bersaudara dan Media


Marwahrakyat.com,- Kodim 0314/Inhil bersama Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif serta rekan media Inhil dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil melaksanakan pembagian takjil dan masker untuk warga di sekitaran Jalan Saptamarga, Tembilahan Hulu, Jum’at (8/5/20) sore.

Selepas waktu Ashar, sekira pukul 5 sore, anggota Yayasan Vioni Bersaudara, personil Kodim 0314/Inhil, dan rekan media Inhil serta anggota PWI Inhil membagi-bagikan takjil kepada masyarakat hingga masuk kedalam lorong, juga pada setiap masyarakat yang lewat di Jalan Saptamarga, Tembilahan Hulu.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang hadir juga dalam kegiatan tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan Yayasan Vioni Bersaudara yang dibina oleh pak Marlis Syarif, yang selalu memberi bantuan kepada masyarakat Inhil, khususnya Tembilahan.

“Salut atas jiwa sosial yang dimiliki bapak Marlis Syarif. Tak perlu diragukan lagi, beliau memang selalu siap menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan,” tutur Dandim.

Sementara itu, Marlis Syarif yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol Inhil itu menyebut bahwa dirinya senang jika dapat terus berbuat untuk masyarakat banyak.

"Ini adalah amanah, untuk dijalankan. Saya dipesankan orang tua agar selalu ingat berbagi dengan sesama dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” sebut Marlis Syarif.

Plt Sekretaris PWI Inhil, Aditya Prahara mengatakan, dalam kegiatan pembagian ini rekan rekan wartawan Inhil ikut serta membantu membagi-bagikan takjil di Jalan Saptamarga.

“Sembari menulis dan menginformasikan, rekan-rekan wartawan Inhil juga hadir membantu dalam kegiatan kemanusiaan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas Adit.