PKS Muda Mudi Bergerak Bersama, Bagikan Paket dan Takjil Ramadhan untuk Masyarakat

Sabtu, 02 Mei 2020

PKS Muda Mudi Berbagi sesama, Sumber: marwahrakyat.com

Inhil, Marwahrakyat.com (2/5/2020) -- Bulan suci Ramadhan adalah bulan dengan semangat berbagi yang tinggi. Parpol PKS yang diwakili pemuda dan pemudinya turut serta menjemput aksi di bulan penuh berkah ini. Ketika amal soleh dilipatgandakan saat ramadhan, ditambah lagi kondisi pandemi Covid-19, rasanya memang menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Hal ini yang dilakukan pemuda dan pemudi PKS yang dikenal sebagai PKS Muda.

Pada hari-hari Bulan Ramadhan, sekira Pukul 4 Sore, PKS Muda turun bergerak membagikan takjil gratis untuk masyarakat kecil. PKS muda akan berkeliling kerumah-rumah masyarakat dan membagikan takjil satu demi satu.

Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan oleh PKS Muda dan PKS Mudi, sesuai sasaran dan tempat yang direncanakan.

Saat pasukan PKS Muda membagikan takjil, tampak antusias dan senyum merekah masyarakat yang menerima rezeki parpol berlambang bulan sabit tersebut.

Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar M.MP menyampaikan kepada pewarta Marwahrakyat.com "Pembagian takjil ini adalah agenda DPD PKS Inhil hingga 30 hari kedepan. Artinya selama bulan Ramadhan kami akan istiqomah bagikan takjil, yang berisi buah-buahan, wadai dan kurma." Ujar beliau.

"Tiap tahun memang sudah kita lakukan kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini untuk masyarakat. Agar dapat  membantu masyarakat untuk berbuka puasa," imbuhnya.

Salah seorang tim PKS Muda menuturkan "Kita akan terus lakukan pembagian takjil untuk masyarakat, selama sebulan. Mudah-mudahan berkah apa yang kita lakukan di bulan ramadhan ini, dan harus semangat menghadapi Covid-19," ungkapnya yang tak ingin disebutkan namanya.