Marlis Bantah Aksi Sosialnya Berunsur Politis: Ini Murni, Hanya untuk Satu Tujuan

Selasa, 28 April 2020

Marlis Syarif

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Melihat keaktifan dan aksi Marlis Syarif menghadapi pandemi, tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat dapat saja menilai apa yang dilakukan oleh Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut berunsur politis. Lihat saja, dengan hari-hari dipenuhi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, baik anak yatim dan warga tak mampu serta yang terdampak Covid-19, wajarlah muncul dugaan hal tersebut menjurus pada unsur politik.

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Marlis Syarif dan sangat disayangkan olehnya.

Mantan Camat Teluk Belengkong dan Mantan Camat Kateman itu meminta kepada masyarakat yang mendapatkan sedikit bantuan darinya tersebut agar tidak mengait-ngaitkan politik karena ia tulus ingin berbuat membantu sesama terutama kepada warga yang membutuhkan.

“Saya minta janganlah dikait-kaitkan dengan politik, semua yang saya lakukan hanya satu yaitu mengharap ridho Allah SWT, saya mohon jangan dikait-kaitkan," ungkapnya ketika dikonfirmasi pewarta melalui pesan whatsApp.

Marlis hanya merasa sedih dengan kondisi masyarakat di Inhil yang berhadapan dengam pandemi. Beliau berharap, semoga masih banyak dermawan-dermawan yang ada di Kabupaten Inhil yang tergerak hatinya untuk membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua Yayasan Vioni bersaudara ini juga mengaku akan terus berbuat apa yang bisa diperbuatnya untuk masyarakat, apalagi dengan keadaan pandemi Covid-19 yang membuat sebagian perekonomian mengalami penurunan penjualan.

"Sejak kemarin, rasanya tiada hari tanpa pengabdian kepada masyarakat, hanya demi untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. InsyaAllah masker akan terus kita salurkan sampai Covid-19 ini berakhir, khususnya bagi masyarakat yang terdampak," ungkapnya singkat.