Gapai Berkah Bulan Suci, DPD PKS Inhil Bagikan 100 Paket Takjil dan Nasi Bungkus Selama Ramadhan

Ahad, 26 April 2020

DPD PKS Inhil Berbagi Berkah di Bulan suci

Tembilahan, Marwahrakyat.com-- Bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan telah menghampiri. Meski tengah dilanda pandemi  corona, tidak menyurutkan masyarakat untuk tetap berbagi dan saling bantu sesamanya. DPD PKS Inhil Agendakan pembagian Takjil di Indragiri Hilir. Pada Sabtu,  (25/4/2020) DPD PKS Inhil membagikan takjil untuk masyarakat sekitar pinggir sungai, di parit 14 Tembilahan. 

Dalam keterangannya, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar S.P.,M.MP menyatakan," Alhamdulillah, dibulan yang penuh berkah kami ingin menyampaikan amanah dan semangat berbagi. Ini sesuai planing PKS Inhil, untuk membagikan buka puasa baik berupa takjil dan nasi bungkus. Satu paket kami isi buah-buahan, kue dan kurma. Sementara Besok kami akan bagikan nasi bungkus. Sesuai agenda 30 hari ramadhan kedepan, dan amanah dewan." Ujarnya.

"Pembagian takjil dan nasi bungkus yg kami lakukan, telah menjadi agenda rutin setiap harinya. Selama ramadhan kami distribusikan menyebar 100 paket takjil atau nasi bungkus. Insya allah kedepannya kita hadir di setiap kecamatan yang ada di Indragiri Hilir." Tuturnya lagi.

Semangat berbagi yang diamanahkan DPD PKS Inhil, menjadi langkah nyata berbagi dan saling bantu sesama di tengah pandemi dan bulan suci Ramadhan, bulan dimana kebaikan dan sedekah di lipatgandakan pahalanya.