DPD PKS Inhil Lanjutkan Amanah, Tebar Bantuan Sembako di Sungai Luar dan Teluk Pinang

Rabu, 22 April 2020

Penyerahan sembako

MarwahRakyat.com, INHIL -- DPD PKS Inhil dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar SP. MMP melanjutkan amanah penyaluran sembako dan handsanitizer kepada masyarakat terdampak Covid19 yang ada di daerah Sei. Luar dan Teluk Pinang pada Senin (20/04/2020). 

"Selama bulan April ini, sesuai perencanaan kami DPD PKS Inhil telah menyalurkan bantuan di berbagai kecamatan di Indragiri Hilir. Hari ini kami turun langsung di Sei. Luar dan Teluk Pinang." Ujar beliau dalam wawancara terpisah.

Yuslizar menambahkan, "Sudah kami programkan, planing DPD PKS Inhil, pembagian sembako ini tidak hanya berlangsung selama pandemi Covid19. Kita tetap akan jalankan, berkelanjutan bagi masyarakat di Inhil." 

Dalam kegiatan tersebut, DPD PKS Inhil menyalurkan bantuan paket sembako berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng, Indomie dan Susu Kaleng. Beberapa penerima diantaranya pekerja bengkel, petani dan juga buruh. Masyarakat sangat bersyukur dan merasa terbantu atas paket bantuan yang telah diterima. Supian, yang bekerja sebagai bengkel las menitipkan doa agar DPD PKS Inhil dapat terus melanjutkan amanahnya menaungi masyarakat sekitar.