Lagi, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan APD Demi Melindungi Tenaga Medis

Selasa, 14 April 2020

Marlis Syarif

Tembilahan - Yayasan Vioni Bersaudara wujudkan bentuk kepedulian ditengah pandemik. Kali ini Vioni bersaudara menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), kali ini kepada Ikatan Dokter Indonesia DPC Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Selasa (14/4/20).

APD yang diterima IDI Inhil berupa hamsat dan faceshield.

Pengadaan APD yang disalurkan oleh Vioni Bersaudara merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dalam penanganan covid-19 di garda terdepan.

"Kepedulian ini bertujuan untuk menguatkan para tenaga medis dalam bekerja agar mereka sebagai garda terdepan terus semangat dalam menangani Covid-19 ini," tutur Marlis Syarif selaku Pensehat Vioni Bersaudara.

Marlis mengungkapkan, sampai saat ini Vioni Bersaudara terus memperhatikan dampak covid-19 bagi masyarakat dan mencari terobosan yang tepat sasaran.

Sementara itu, Ketua IDI Inhil, dr Firman Nurdiansyah mengucapkan terima kasih kepada Vioni Bersaudara.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Marlis atas kepeduliannya terhadap tenaga medis dengan membagikan APD (Alat Pelindung diri)," tutur dr Firman. 

Firman mengatakan bantuan tersebut sangat berguna dan merupakan suatu ikthiar dari tenaga medis untuk melindungi diri dari penularan virus Covid-19 ini.