Forum Komunikasi Toserba/Swalayan, Distributor & Toko Kelontong Indragiri Hilir Bagikan Sembako Gratis Ke Masyarakat

Selasa, 14 April 2020

Forum Komunikasi Toserba/Swalayan, Distributor & Toko Kelontong Indragiri Hilir Bagikan Sembako Ke Masyarakat Melalui Posko Penanggulangan Covid 19 Polres Inhil.

Forum Komunikasi Toserba/Swalayan, Distributor & Toko Kelontong merasa terpanggil untuk meringankan beban hidup masyarakat atas adanya pandemi covid19 yang saat ini telah membuat kita semua tetap waspada.

Sebagai perusahaan yang sehari-hari mengais rezeki Allah lewat tangan masyarakat, tiba saatnya sekarang kami memberikan kontribusi pada masyarakat agar beban masyarakat bisa diringankan karena pandemi ini", ujar juru bicara FKTSDKT Aan QQ (Kiky Swalayan) didampingi oleh Hendri (Gemilang Swalayan)

Niat ini timbul disaat kami berdiskusi dalam grup mengenai apa yang bisa kita berikan pada masyarakat, dan ketika ide ini dilontarkan mendapat dukungan positif dari rekan2 pengusaha lainnya, semoga hal ini menjadi amal baik kita dimata tuhan dan dapat membawa manfaat untuk kita semua", ujar Hendri (Gemilang Swalayan).

Adapun sembako yang kami sumbangkan berupa 1 ton beras, 150 dus mie instant, 9 dus minyak goreng, 25 dus ikan sarden kaleng, 30 dus susu kental manis.

Adapun Harapan kami semoga apa yang kami sumbangkan dapat disalurkan oleh posko penanggulangan covid19 polres inhil kepada masyarakat yang membutuhkan, tentunya Kita bersama Melawan Corona agar Wabah ini segera hilang di negeri kita sebelum Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.