Cegah Penyebaran Virus Corona, Bank Mini Syariah Auliaurrasyidin Kurangi Jam Operasional Layanan Nasabah

Kamis, 09 April 2020

Staf BMS Menerapkan Protokol Keamanan Covid 19

Kampus STAI Auliaurrasyidin--Menindaklanjuti surat edaran STAI Auliaurrasyidin sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 (Corona). Direktur BMS Auliaurrasyidin, Selviani M.Pd., menyampaikan akan melakukan penyesuaian hari dan jam operasional BMS sejak Rabu 08 April 2020 dengan pembatasan waktu layanan, sebagaimana yang disampaikan pada Marwahrakyat.com (8/4/2020).

BMS Auliaurrasyidin menetapkan hari layanan transaksi teller seminggu sekali, yaitu hanya pada hari Rabu, setiap pejannya. Dan jam layanan transaksi teller pukul 08.00-11.00.

Penyesuaian jadwal ini tidak akan mempengaruhi kualitas layanan BMS Auliaurrasyidin kepada nasabah. Hal ini tentunya dilakukan dalam rangka mendukung langkah pemerintah untuk memberlakukan upaya physical distancing dan kampanye #dirumahaja sebagai upaya mencegah dampak virus Corona (Covid-19).

BMS Auliaurrasyidin juga berupaya menyediakan lingkungan yang aman bagi staf dan nasabah dengan menyediakan hand sanitizer dan menerapkan prinsip phisycal distancing untuk menjaga jarak dan tidak berjabat tangan di setiap interaksi dengan nasabah dan lingkungan BMS.