Pejuang Subuh Tembilahan Ikut Serta dalam Penyemprotan Massal

Rabu, 01 April 2020

Tim Pejuang Subuh Tembilahan Mengisi Disinfektan

MARWAHRAKYAT.COM, TEMBILAHAN-
Pejuang Subuh Tembilahan (PST) ikut serta berpartisipasi dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Indragiri Hilir. PST Inhil melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga yang ada di Tembilahan. PST turut serta menjadi bagian dalam tim personil gabungan yang melaksanakan penyemprotan disinfektan secara masal di Kota Tembilahan, Selasa (31/03/2020).

Barisan Pejuang Subuh Tembilahan 

"Sejak kemaren kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan, dan kami juga dapat info tim gabungan dari Polri TNI, dan pemerintah daerah akan melakukan penyemprotan secara massal. PST Alhamdulillah berpartisipasi juga, semoga jadi amal soleh kami, amal jariyah kawan-kawan melawan pandemi corona ini," ujar Said Abdul Azis Ketua PS Tembilahan.

PST melakukan penyemprotan hingga sore hari, setelah sehari sebelumnya di masjid dan surau, maka hari ini (Selasa-Red) kita menyambangi rumah masyarakat Tembilahan. Mulai dari Jl. H. Said, terus sampai ke Gunung daek, dan Pekan Arba. Kami fokus ke Gang dan Rumah. PST berharap seluruh lapisan masyarakat untuk patuh kepada arahan pemerintah selama masa darurat Covid-19. Cukup diam di rumah saja.

Bersama lebih dari 500 personel tim gabungan yang diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, PST membawa 14 orang anggotanya yang terdiri dari Yudha,
Sopyan, Rezky, Rifky, Iqbal, Angga, Marpindo, Buya, Said Abdul Azis, Bastian,Dio, Rindi, Suprapto, dan Miki.
Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil. 40.000 liter disinfektan dipersiapkan dalam kegiatan penyemprotan masal ini.