Tim RAPI 02 Tembilahan lakukan Bakti Sosial Tangkal Covid-19

Rabu, 01 April 2020

Marwahrakyat.com, INHIL- TIM RAPI lokal 02 Tembilahan melakukan penyemprotan di beberapa titik lokasi sebagai wujud kegiatan  bakti sosial memerangi Corona. Kegiatan yang telah di laksanakan selama 4 hari berturut-turut,  dengan titik lokasi di Kecamatan Tembilahan yakni lr Durian, Perumahan H. Amir lr Cwc, lr Tampo Mas  sedangkan titik lokasi di Tembilahan Hulu  yaitu di Rasunawa dan Perumahan Parit 3.

Kegiatan penyemprotan disenfektan pencegahan  virus covid-19 atau Corona ini bukan saja di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu namun juga di  lakukan TIM RAPI lokal 02 yang di ketua oleh Hamsari ini di kecamatan Tempuling yakni di Ponpes dan Puskesmas Sei Salak serta beberapa RT yang ada di desa sei salak.


Selain melakukan penyemprotan tim RAPI lokal 02 juga memberikan cairan disenfektan kepada masyarakat membutuhkan serta memberikan informasi tentang bahaya virus covid-19 kepada masyarakat agar mereka mengerti dan turut serta bersama sama melakukan pencegahan dilingkungan keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah demikian di katakan pembina RAPI lokal 02 Tembilahan DR H Indra muclis adnan. Ia juga mengatakan Tim RAPI lokal 02 siap turun melakukan penyemprotan terhadap lingkungan masyarakat yang membutuhkan.