Parpol PPP Turut Serta Lakukan Penyemprotan Masif di Tembilahan

Rabu, 01 April 2020

MARWAHRAKYAT.COM, Inhil- Terdapat lebih dari 500 personel tim gabungan diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Selasa (31/3/2020) pagi.

Parpol PPP (Partai Persatuan Pembangunan) pun turut serta dalam aksi sosial ini. Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Lebih dari 40.000 liter disinfektan dipersiapkan dalam kegiatan penyemprotan ini. Seluruh personel tim gabungan dibagi menjadi beberapa kelompok yang tersebar di ruas-ruas jalan Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Parpol PPP yang dipimpin Dr. Ir. H. Sahruddin MM, tidak ketinggalan dalam aksi ini.

"Sebagai sebuah partai politik, sudah menjadi tugasnya untuk turun ke masyarakat, membantu mengatasi masalah- masalah yang ada di tengah masyarakat. Corona ini, sudah lagi bukan masalah lokal, bahkan masalah nasional dan global. PPP harus mampu berkontribusi disini." Tutup beliau diakhir wawancara.