Dr. Sahruddin: Senang Bisa Terlibat Bersama Hari ini

Selasa, 31 Maret 2020

MARWAHRAKYAT.COM, INHIL- Anggota Legislatif Indragiri Hilir Dr. Sahruddin MM., Hari ini, Selasa (31/3/2020) Turun bersama melakukan Penyemprotan Disinfektan Massal. Kegiatan ini melibatkan 500 lebih Personel Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, dan berbagai organisasi lainnya.

Dr. Sahruddin bergabung bersama 500 personel tim gabungan yang diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Dr. Sahruddin mengungkapkan rasa salut dan bangga dengan seluruh elemen masyarakat yang telah secara kompak dan bahu membahu bekerja menangkal Covid19 di Inhil.


"Saat ini, wabah corona sudah sangat mencemaskan kita. Saya salut hari ini, hampir seluruh elemen penting, organisasi, ormas di Inhil turun bersama, bahu membahu. Kami turun dengan perasaan memiliki Inhil. Saya pikir ini sebuah gerakan sosial. Gerakan melawan Corona ini, menjadikan kita bersatu padu." Ungkap Dr. Sahruddin.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Sebanyak 40.000 liter disinfektan dipersiapkan dalam kegiatan penyemprotan ini. Seluruh personel tim gabungan dibagi menjadi beberapa kelompok yang tersebar di ruas-ruas jalan Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Bahkan sampai ke lorong dan gang yang ada di Tembilahan.