Markarius Anwar Siap Maju di Pilkada Siak

Rabu, 03 April 2024

Marwahrakyat.com, Pekanbaru – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Siak – Pelalawan H. Markarius Anwar, ST. M.Arch menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak tahun 2024.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi narasumber program ‘Suara Parlemen’ Ceria TV yang dipandu oleh Host Billi Pranata, di Kantor DPRD Provinsi Riau (1/4/2024). Pada akhir wawancara tersebut, Host Ceria TV menyinggung terkait rencana Markarius Anwar maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Kalau di Partai PKS, secara mekanisme pencalonan, kita patuh dengan keputusan struktur partai. Jika ditugaskan, sebagai kader maka kita siap maju,” pungkas Ketua Komisi III DPRD Riau tersebut.

Lulusan S2 Urban Design Universiti Teknologi Malaysia (UTM) itu juga mengungkapkan bahwa saat ini ada salah satu calon dari partai politik yang sudah berkomunikasi dengan dirinya untuk maju bersama di Pilkada Kabupaten Siak.

Selain itu, banyak juga dorongan dari tim dan masyarakat Siak yang berharap Markarius Anwar maju sebagai Calon Bupati Siak.

“Tentu semua harapan itu kita sambut positif, hubungan baik dengan masyarakat harus kita jaga. Walau baru selesai Pemilu, saya sebagai Anggota DPRD tetap rutin turun menyapa masyarakat di Dapil. Terbaru, kemarin menghadiri undangan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Perawang,” tutupnya.