PD Salimah Inhil Adakan Khatmil Quran, Santunan Yatim Dhuafa Dan Tebar Takjil, Ramadhan 1445 H

Jumat, 29 Maret 2024

Marwahrakyat.com, Inhil - Jumat, 29 Maret 2024 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1445 H, PD Salimah Inhil kembali menggelar beberapa agenda dari rangkaian kegiatan Ramadhan. Sesuai dengan tema nasional Ramadhan 1445 H yaitu Sucikan hati, wujudkan Keberkahan Negeri,  kegiatan agenda Ramadhan berjalan kancar. Diawali pagi Jumat dengan Khatmil Quran yang diikuti oleh seluruh pengurus di sekretariat PD Salimah Inhil dan dilanjutkan dengan pembagian santunan untuk yatim dan dhuafa sejumlah 20 orang sasaran penerima santunan.

Sore jelang berbuka, pengurus PD Salimah Inhil membagikan 75 paket berbuka berupa takjil dan nasi kotak di Jl. Sederhana Gg. Syukurillah Tembilahan Hulu.

Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar. Semoga kegiatan Salimah terus dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Welda Ningsih, Ketua PD Salimah Inhil berterimakasih kepada semua donatur dan pihak pihak yang mendukung terlaksananya kegiata,, Salimah dan berharap agar pengurus dapat menjaga niat, ikhlas dan keistiqomahan dalam beramal mulia sehingga apa yang sudah dilakukan tidak sia-sia.