Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Inhil gelar kegiatan berbagi, takjil persiapan buka puasa dan sembako di Tembilahan

Senin, 18 Maret 2024

Marwahrakyat.com, INHIL, Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar kegiatan berbagi, yang kali ini dalam bentuk takjil persiapan buka puasa bagi masyarakat dan sembako, yang dipusatkan di Jalan Sei. Beringin Tembilahan Kabupaten Inhil, Senin (18/03/2024) sore.

Dipandu oleh ketua IWMR Ibu Suryani Kabupaten Inhil Tembilahan serta anggota IWMR lainnya yang turut membagikan takjil dan sembako bagi masyarakat yang lewat di Jalan Sei. Beringin Tembilahan tersebut.

Ketua IWMR Ibu Suryani dalam kesempatan itu mengatakan, berbagai kegiatan sosial rutin kita lakukan, termasuk bagi-bagi takjil bagi masyarakat dalam bulan Ramadan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin kita laksanakan setiap tahun, untuk kali ini kita pusatkan di jalan Sei.Beringin Tembilahan, berbagi takjil dan juga berbagi sembako, sebelum puasa kita juga sudah berbagi sembako sebanyak 69 paket dan dibulan Ramadhan dihari pertama ini kita membagikannya sekitar 450 paket," ujarnya disela-sela kegiatan.

Diketahui ini merupakan bentuk peduli dari donasi ibu ibu IWMR sebagaimana anggaran kita dibidang sosial, maka di setiap bulan Ramadhan IWMR Kabupaten Inhil dibidang sosial memiliki kegiatannya seperti ini.

Lebih lanjut dikatakan pihaknya ingin terus bisa berkontribusi bagi masyarakat melalui ragam kegiatan yang rutin dilaksanakan.

"Semoga apa yang kami laksanakan bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, serta berharap ini bisa menjadi motivasi untuk kebersamaan kita ibarat pepatah Minang "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" kita mencari rezeki di Tembilahan jadi kita bagikan sedikit rezeki kita di Tembilahan, itulah harapan kita di IWMR ini dan juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antara kita dengan masyarakat Inhiil," harapnya.