Jalin Sinergi KPPBC Tembilahan Adakan Temu Ramah Bersama Awak Media

Jumat, 08 Maret 2024

Jalin Sinergi KPPBC Tembilahan Adakan Temu Ramah Bersama Awak Media


TEMBILAHAN, Marwahrakyat.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC-TMP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adakan temu ramah bersama rekan-rekan awak media lintas organisasi pers di halaman kantor KPPBC Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Jumat (08/02/2024).

Acara yang di dahului dengan melakukan senam bersama antara pegawai Bea dan Cukai bersama awak media itu berlangsung penuh antusiasme.

Usai melaksanakan senam sehat, dilanjutkan dengan coffee morning sambil berbincang santai bersama awak media di sertai alunan musik klasik yang di bawakan langsung oleh para personil KPPBC Tembilahan.

Kepala Bea dan Cukai Tembilahan Setiawan Rosyidi mengungkapkan ucapan Terima kasih kepada awak media yang hadir dan berharap sinergi antara KPPBC Tembilahan bersama awak media dapat terus terjaga.

"Acara ini kita laksanakan dengan mengundang seluruh organisasi pers yang ada di inhil guna mempererat tapi silaturahmi serta memperkuat komunikasi antara KPPBC Tembilahan dengan rekan-rekan media di kota tembilahan", kata Setiawan.

Lebih lanjut Setiawan Rosyidi yang baru menjabat sebagai kepala kantor Bea Cukai tembilahan menggantikan pejabat lama Eka Purnama Putra pada akhir Februari lalu menjelaskan KPPBC Tembilahan dalam menjalankan tugas senantiasa berkomitmen untuk menjaga integritas dalam melakukan pelayanan dan pengawasan.

"Kali ini kita mengusung tema KELAPA artinya Kompeten, Efektif dan Efisien, Loyal, Akuntabel Profesional dan Ansipatif. Artinya seluruh jajaran yang berada di KPPBC ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan motto itu," tutup Setiawan Rosyidi.