Tarhib Ramadhan: Muhammadiyah Gelar Perlombaan Dan Tabligh Akbar, Untuk Raih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

Kamis, 07 Maret 2024

Dokumentasi Ibnushadik: Suasana Pembukaan Rentetan Perlombaan Tarhib Ramadhan di Perguruan Muhammadiyah Perlom

Tarhib Ramadhan: Muhammadiyah
Gelar Perlombaan Dan Tabligh Akbar, Untuk Raih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

Marwahrakyat.com - Tembilahan Kamis 7 Maret 2024. Majlis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Indragiri Hilir berkerjasama dengan Pengurus Masjid Muhammadiyah dengan Tema "Sambut Bulan Ramadhan dengan Sucikan diri, Makmurkan Masjid Untuk raih dan Gapai Keberkahannya".

Acara yang dimulai dengan Perlombaan Di Perguruan Muhammadiyah Tembilahan Kota tepatnya SD 006 Muhammadiyah, diantaranya Lomba Cerita Islami, Lomba Menyusun Puzzle dan Dai Cilik, Dan akan dilanjutkan dengan Lomba Tahfizh Juz 30 dan Menyambung Iqro yang akan diGelar di Masjid Muhammadiyah jl. Kapten Mukhtar pada Sabtu 9 Maret 2024 yang Akan datang.

"Kurang lebih 100 Siswa dan Siswi yang mengikuti Lomba di Perguruan Muhammadiyah tingkat TK/RA khususnya ini merupakan Awal dari Rentetan Kegiatan Tarhib Ramadhan terhitung dari Tanggal 7 Maret 2024, hingga 9 Maret 2024 dan diakhiri dengan Pembagian Hadiah dari Lomba Tersebut tepat pada Malam Tabligh Akbar Di Masjid Muhammadiyah jl Kapten Mukhtar". Ucap Awaludin, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah sekaligus Panitia Tarhib Ramadhan 2024.

Selaku Penceramah Pada Tabligh Akbar pada Sabtu 9 Maret 2024 Setelah Isya Kelak adalah Al-Ustdaz Mizan Asnawi, S.E, M.Ec, Dev Ketua dari LPCRMPWM Riau dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Riau.

Semoga dengan diadakannya Rentetan Kegiatan Tarhib Ramadhan Yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pengurus Masjid Muhammadiyah jl Kapten Mukhtar Sesuai dengan Tema, Sucikan diri kita dengan ibadah dan Memakmurkan Masjid untuk Raih dan Gapai Keberkahan dibulan Suci Ramadhan.