LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir: Siapkan Bekal dan Mental Peserta Kafilah untuk Berikan Prestasi Yang terbaik

Senin, 04 Maret 2024

Suasana Acara Penutupan Training Center Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir di Hotel Telaga Puri 4 Maret 2024

Marwahrakyat.com - Hotel Telaga Puri Tembilahan Kota, Senin 04 Maret 2024 Lalu.

LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir, Siapkan Bekal dan Mental Peserta Melalui Training Center Kafilah Indragiri Hilir, berjalan mulai 20 Febuari 2024 Hingga Tanggal 5 Maret 2024, Kurang lebih 75 Peserta 35 Pelatih dari Berbagai Cabang Perlombaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan digelar Beberapa Bulan mendatang.

Acara yang dihadiri Bapak PJ Bupati Indragiri Hilir diwakilkan Oleh Asisten Bupati H. Tanthowi Jauhari Juga merupakan Ketua Umum LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir, Kabag Kesra H. Faishal Shadik Selaku Sekertaris Umum LPTQ, Para Tokoh Agama, Seluruh Peserta, Pelatih dan beberapa Wali Peserta di  Training Center merupakan Sebagai Modal Pemantapan Peserta MTQ tingkat Provinsi yang akan diadakan Di Dumai Kelak.

Dalam Sambutan Pj Bupati Indragiri Hilir yang disampaikannya. "Acara Diusahakan dengan Maksimal Ini Terselenggara Merupakan Modal dan bekal sebagai Pemantapan lanjutan Atas baiknya Hasil Usaha serta Upaya Peserta Kafilah yang telah diraih dari MTQ Tingkat Provinsi Sebelumnya di Kabupaten Indragiri hulu, Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan Peringkat 4 dari 12 Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, Harapan Kami kelak Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir juga bisa mendapat Hasil yang terbaik dari Sebelumnya ".

Adapun Tambahan Khusus dari saya diluar daripada sambutan PJ Bupati, "Selesai Terselenggaranya Acara ini, Selama Bulan Ramadhan
Harapan Besar Saya Anak-anak Para Peserta Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir juga bisa memantapkan Kembali dirinya, Agar Apa yang didapat selama Training Center tidak lupa bahkan Melekat, bersatu dalam dirinya. Hingga menampilkan Performa  terbaik diajang MTQ tingkat Provinsi Riau Dumai Yang akan datang".

Laporan Penanggung Jawab Acara Training Center Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir "Terhitung dari Awal dilaksanakannya hingga Akhir terdapat beberapa Peserta yang sakit, (Batuk, Pilek dan Demam) Namun Hal tersebut Dengan Sigap terselesaikan oleh Para Ahlinya dari Tim Medis, Pelayanan dan Kenyamanan Diberikan Panitia Training Center Kepada Peserta Sangat Luar biasa". Tutur H. Khairuddin dalam Sambutannya.