Yayasan Ibnu Thaha, Helat Peringatan Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shollawlahu Alaihi Wassalam.

Kamis, 08 Februari 2024

Perphotian Bersama Dengan Ust Muhammad Ridha Shadik setelah AcaraUsai

Marwahrakyat.com - Tembilahan Kota, Diruang Kelas Kegiatan Belajar Mengajar Markaz Hubbul Qur'an.

Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Gelar Peringatan Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shollawlahu Alaihi Wassalam Kamis Pagi 08 Februari 2024, Acara yang diawali dengan Beberapa Penampilan dari Peserta Didik Baik dimulai dari Pembacaan Ayat Suci Alquran, Maulid Habsyi, Tuhfatul Athfal, Nasyid Rukun Iman dan  Manusia Idolaku, menjadikan Semarak antusias anak-anak luar biasa.

Undangan Istimewa Sebagai Penceramah dalam Acara ini adalah Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I jika selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha menyampaikan dalam Mau'izhoh Hasanahnya: "Setiap Perintah, Nasehat, Seruan dan Lainnya yang diberikan Allah SWT melalui Peristiwa Indah ini yang datangnya Kepada Manusia Mulia Muhammad Shollawlahu Alaihi Wassalam, Pasti akan menjadikan Diri Kita Sempurna, Baik akhlak, Tutur kata, Sikap dan Tingkah laku sesama Makhluk Ciptaan Nya".

Melalui Peristiwa Isra' Mi'raj Pula Manusia Pemberi Syafaat diperintahkan Oleh Allah SWT untuk senantiasa Menjaga dan Melaksanakan Ibadah Sholat, Karena Sholat lah yang kelak Pada Hari Akhirat yang pertamakali Dimintai Pertanggungjawaban nya Seorang Hamba.

"Harapan besar Atas Terselenggaranya acara ini dapat memberikan Semangat Baru kepada Anak-anak Peserta Didik Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dalam Beribadah Kepada Allah terkhusus Melaksanakan Kewajiban Sholat". ucap Ustdzah Hasunah Selaku Bendahara Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir.