Kades Ahmad Ependi Hadiri Isra Mi'raj Di Madrasah Jami'atul Islamiyyah Sungai Nibung

Rabu, 24 Januari 2024

Marwahrakyat.com, Inhil - Tembilahan Hulu : Dengan didampingi Ketua TP PKK Desa Sungai Intan Lina Humaira,Sekdes Jumiati bersama staf dan perangkat,Kepala Desa Ahmad Ependi menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 hijriah di Madrasah Jami'atul Islamiyyah Sungai Nibung-16.Rabu pagi,24 Januari 2024.


Pelaksanaan Isra mi'raj disekolah ini berlangsung meriah.Hadir pula ketua yayasan Muhammad Yani,kepala sekolah,majelis guru,para wali murid dan siswa-siswi.

Dalam sambutannya Ahmad Ependi memberikan motivasi,agar siswa-siswi giat belajar.

Dalam sambutan ini, Ahmad Ependi juga mengupdate giat pembangunan fisik Infrastruktur.Khususnya jalan Desa lintas Dusun.

"Bapak ibu serta anak-anak kami yang kami sayangi.Geliat pendidikan tentu juga harus ditunjang dengan perbaikan dan penambahan infrastruktur yang berkualitas.Kami dari Pemerintah Desa Sungai Intan,secara bertahap,terus menambah infrastruktur, misalnya jalan Desa.Ini penting, sebagai penunjang kenyamanan aktivitas warga, termasuk anak-anak untuk berangkat ke Sekolah".Jelas Ahmad Ependi


Dalam Isra mi'raj ini, tausiah agama di isi oleh Ustadz Sudirman Anwar,dosen IAI Ar-Risalah Sungai Guntung Kateman.Dalam tausiahnya,ia memberikan motivasi,agar pendidikan terus berkembang,maju dan berkualitas.

Dalam kesempatan ini.Ahmad Ependi juga menyerahkan bantuan alat tulis berupa buku kepada 213 siswa -siswa yang bersekolah di Madrasah Jami'atul Islamiyyah tersebut.. Masing-masing siswa menerima 1 pack yang berisikan 10 buah buku.