ICB Kolaborasi HMPS ESY STAI Auliaurrasyidin Gelar Aksi Peduli Sesama

Senin, 22 Januari 2024

TEMBILAHAN- marwahrakyat.com Inhil Cinta Berbagi (ICB) Cabang Inhil kolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah Stai Auliaurrasyidin Tembilahan, menggelar kegiatan Jumat Berkah dan peduli sesama mem- bagikan Nasi Kotak kepada yang membutuhkan, Senin, (22/ 1)

Kemudian, pada kesempatan minggu ini ICB dan HMPS ESy adalah Nursiah yakni nenek usia 70 tahun alamat Sungai Beringin Parit 17. Nenek nursiah sedikit diketahui beliau menjual barang plastik yang di jajakan keliling dengan berjalan kaki.

Kegiatan ini di hadiri oleh relawan-relawan ICB, masyarakat sekitar, Ketua serta Pengurus HMPS Ekonomi Syariah

Ardiansyah, sebagai Ketua ICB menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan kesan baik di masyarakat terutama Inhil.

"Kegiatan ini bagus sekali membantu banyak orang untuk memudahkan mereka dalam berjualan, dan membantu permodalan, Sebelumnya terima kasih kepada para doriatur yang telah membantu kontribusi sepenuhnya dalam kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini makin banyak pelaku usaha yang akan kita bantu Kedepan-

nya". Ucapnya Kemudian, Wiyah Selaku Ketua HMPS Ekonomi Syariah Menyampaikan kegiatan peduli sesama ini bisa memberikan motivasi untuk terus berbuat baik di lingkungan sosial teru- tama untuk mahasiswa Inhil.

"Kegiatan kepedulian Sosial ini bagus sekali terutama untuk mahasiswa untuk men- ingkatkan Kepedulian sosial kita untuk orang banyak harapannya lebih banyak lagi nan- tinya Terutama mahasiswa bisa ambil bagian dalam kebaikan sosial ini". Tutupnya.