Ketua PELTI Riau H. Agus Triansyah main tenis bersama Direksi PT. Pulau Sambu Bapak Heri Agus Tono

Senin, 22 Januari 2024

Marwahrakyat.com, Riau - Di tengah kesibukan yang sangat padat dimasa Kampanye Pileg 2024 Politisi muda dari Demokrat H. Agus Triansyah yang juga merupakan Ketua PELTI Riau menyempatkan melakukan olahraga Tenis bersama Direktur PT Pulau Sambu Kuala Enok Bapak Heri Agus Tono di lapangan Tenis PT Pulau Sambu Kuala Enok pada Senin malam (22/012024). 

H. Agus Triansyah yang baru terpilih sebagai Ketua Umum HNSI Kabupaten Inhil ini menunjukkan kelihaiannya memainkan raket dan bola tenis bersama pemain lain yang rutin bermain di lapangan tersebut.

"Olaharaga tenis merupakan olahraga segala umur, selain itu olahraga  dapat menjaga kebugaran tubuh dalam menjalankan aktifitas, serta dapat menghilangkan rasa jenuh dan meningkatkan semangat kita" kata Agus.

Lebih lanjut "Ditambah lagi, kegiatan ini dapat memperkuat silaturahmi dengan Bapak Heri Agus Tono selaku Direktur PT Pulasu Sambu" Tegasnya

Setelah bermain tenis Agus Triansyah berbincang santai dengan Direktur PT Pulasu Sambu Bapak Heri Agus terkait persoalan harga kelapa dan produksi olahan kelapa dilakukan oleh PT Pulau Sambu Kuala Enok.

"Kegiatan olahraga tenis ini selain memperkuat tali silaturahmi juga bisa meningkatkan kebersamaan dan koordinasi sesama pemain, sehingga memberikan efek yang signifikan dalam aktifitas kehidupan sehari-hari" Ungkap H. Agus Triansyah yang juga Ketua PELTI Riau.