SMPN 1 BATANG TUAKA GELAR MILAD KE-40 DENGAN BERAGAM LOMBA

Rabu, 20 Desember 2023

SMPN 1 BATANG TUAKA GELAR MILAD KE-40 DENGAN BERAGAM LOMBA

INHIL, Marwahrakyat.com - (Sungai Piring) Mengisi waktu menjelang pembagian rapor hasil belajar semester ganjil, SMPN 1 Batang Tuaka menggelar rangkaian acara perlombaan sekaligus Milad ke-40 tahun pada hari Senin-Selasa, 18-19 Desember 2023. Kegiatan ini sejatinya diadakan pada bulan November lalu, tetapi karena ada pergantian kepemimpinan dan beragam agenda lain akhirnya dipilihlah masa classmeeting sebagai waktu pelaksanaannya.

Beragam lomba yang diadakan antara lain lomba fashion show yang pemenangnya langsung ditentukan oleh para tamu undangan, lomba Sains di balik fotografi, lomba majalah dinding bertemakan Anti Bullying, lomba Story Telling, lomba Sholawat dan lomba pemilihan kelas terbaik. Seluruh siswa dan warga sekolah antusias mengikuti kegiatan ini. Berbagai bakat dan unjuk kebolehan peserta didik juga ditampilkan selama dua hari berturut-turut.  

Ahmadi, S.HI selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan milad ini telah tiga tahun berturut-turut diadakan di bawah kepemimpinan sebelumnya dan akan terus menjadi agenda tetap sekolah di bawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru.

Rubianto, S.Pd., MM sebagai kepala sekolah menyampaikan bahwa suksesnya acara milad ini adalah berkat kerjasama dan kerjakeras guru, TU, komite, OSIS dan seluruh warga sekolah.

Korwil kecamatan Batang Tuaka, H.Mukri, SPd.Sd juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau mengapresiasi segala program SMPN 1 Batang Tuaka dan terus ditingkatkan untuk kemudian hari.

Berbagai tamu undangan tampak hadir dalam acara ini seperti tamu dari Kantor Kecamatan, Babinsa, Kapolsek, Tokoh Masyarakat, Kepala SD, korwil Disdik kecamatan Batang Tuaka, Puskesmas, kelurahan, walimurid , tokoh agama dan alumni. Rintik hujan yang turun tidak mengurangi semangat siswa siswi dalam mengikuti rangkaian acara demi acara. Demikian pula seluruh tamu yang telah menyempatkan hadir memenuhi undangan, semoga menjadi penyemangat bagi siswa-siswi dalam terus berkreasi dan berprestasi.