APDESI Inhil Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Rekan Sejawat 62 Kades Se-Inhil

Senin, 18 Desember 2023

APDESI Inhil Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Rekan Sejawat 62 Kades Se-Inhil

Tembilahan, Marwahrakyat.com - Penjabat Bupati ( Pj ) Bupati Indragiri Hilir H.Herman.,SE,.MT, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 58 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak yang digelar pada bulan Agustus yang lalu.Dalam agenda ini juga turut dilantik  4 orang Penjabat Kepala Desa.Agenda pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilangsungkan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan.Senin siang,18 Desember 2023.


Hadir dalam pelantikan ini, Forkopimda,pejabat eselon 1,2 dan 3 serta para camat.Hadir pula Ketua Apdesi Inhil Said Khairul Hanafiah yang didampingi Ahmad Ependi Sekjen Apdesi ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Inhil.

Pelantikan berlangsung khidmat.Ratusan keluarga dari masing-masing kepala desa juga tampak hadir menyaksikan moment bersejarah ini.

"Kami selaku Kepala Desa dan juga Ats nama keluarga besar Apdesi Inhil yang beranggotakan 197 Kepala Desa Se-Inhil mengucapkan selamat atas dilantiknya rekan-rekan kami para kepala desa.Semoga sukses dalam tugas.Dan sebaik-baiknya menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan masyarakat kepada Mereka".Harap Said Khairul didampingi Ahmad Ependi


Realese: Sekretaris Apdesi Inhil
Senin,18 Desember 2023