Majelis Tabligh PW Muhammadiyah Riau Gelar Raker dan Pelatihan Dai

Jumat, 15 Desember 2023

Pekanbaru, Marwahrakyat.com - Jum'at (15/12/2023), Majelis Tabligh PWM Riau, melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) sekaligus Pelatihan Da'i Muhammadiyah se-Riau, bertempat di Edotel Amanah SMK Muhammadiyah 1, Senapelan, Kota Pekanbaru.

Sebelum Rakerwil dibuka secara resmi, Dr. Syahrullah Umar, SE., MM., selaku Ketua Majelis Tabligh PWM Riau, mengambil sumpah atas pengukuhan pengurus Korp Mubaligh Muhammadiyah (KMM) PWM Riau periode 2022-2027 yang diketuai oleh Dr. Juprizal, S.H.I.

Rakerwil ini kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Riau, yang diwakili oleh Dr. Eng. Yusri Rasul, MT.

Dalam sambutannya, Ketua PWM Riau menyebutkan bahwa raker ini memang teramat penting bagi Majelis Tabligh untuk mendapatkan rumusan-rumusan yang strategis.

_"Strategi dakwah digital mesti kita kolaborasikan dengan berbagai strategi lainnya agar dakwah kita dapat diterima oleh masyarakat luas."_ Lanjut Yusri memberi arahan.

Usai pembukaan, Rakerwil dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi diskusi dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya yang ditaja sampai nanti malam. Rakerwil ini direncanakan akan berakhir besok, Sabtu (16/12), setelah sidang Pleno, pukul 15.00 WIB.