Kampanye Gaya Millenial, Setiyati Ramai Diajak Foto Warga

Ahad, 10 Desember 2023

Marwahrakyat.com., SELATPANJANG-Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 5 Setiyati melakukan kampanye yang unik di Selatpanjang, Kepulauan Meranti pada Ahad (10/12). Caleg nomor urut 3 dari Partai Keadilan Sejahtera tersebut menyuguhkan cara unik dalam berkampanye yang sempat menyedot perhatian warga. 

Ia bersama kader-kader dari partai nomor urut 8 tersebut menyuguhkan kegiatan yang diberi nama bekodak bersama. "Yuk bekodak besame caleg provinsi nomor 3 Setiyati" demikian tulisan terpampang di spot berfoto yang disediakan. 

Media berfoto yang unik dengan latar belakang sosial media tersebut cukup menarik perhatian warga. Banyak yang singgah dan ramai-ramai ikut berfoto bersama Setiyati. 

Bukan hanya para millennial yang tertarik ingin berfoto, para ibu dan masyarakat secara umum pun datang untuk sekadar ikut berfoto.

Bukan hanya datang untuk berfoto, warga juga diberi oleh-oleh souvenir dalam bentuk sabun cuci piring produksi UMKM. 

"Sekarang sedang ramai boikot terhadap produk Israel termasuk sabun cuci piring, jadi kita beri alternatif produk buatan UMKM kita sendiri, gratis untuk warga". Jelas Setiyati.

Acara yang diawali dengan kegiatan flashmob tersebut merupakan rangkaian dari kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera di seluruh Indonesia. 

Hadir dalam kegiatan tersebut caleg-caleg Partai Keadilan Sejahtera lainnya dari tingkat kabupaten hingga provinsi.  Setiyati sendiri hadir bersama tim suksesnya dan para relawan. (Naf)