Dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024 Polres Inhil Minta PKS Inhil Dukung Pemilu yang Damai

Rabu, 15 November 2023

Marwahrakyat.com., Dalam rangka Cooling System guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Indragir Hilir, Polres Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kunjungan ke Kantor DPD PKS Indragiri Hilir di Jalan Soebrantas Gang Ramin Indah, (Rabu, 15/11/23).

Dalam Kegiatan tersebut Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka Cooling System terhadap Pengurus DPD PKS Kab. Indragiri Hilir, yang di pimpin oleh KBO Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir IPDA SYAFRI PUTRA PARDOSI, SH.,

Rombongan Polres Inhil disambut baik oleh Pengurus DPD PKS Indragiri Hilir, Ketua DPD PKS Kab. Indragiri Hilir, Yuslizar, SP.,MM.A., Sekretaris DPD PKS Kab. Indragiri Hilir, Muhammad Razid, SP., Ketua Bapilu DPD PKS Kab. Indragiri Hilir, Tomi Ramadani, SE., dan Humas DPD PKS Kab. Indragiri Hilir, Riandi Nasri, S.Pd.

Rombongan Polres Inhil juga hadir Ps. Kanit I Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir, Bripka Rendra Maipizal, SH. dan Personel Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir. 

"Kegiatan yang dilaksanakan saat ini yakni sebagai Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024". Ungkap IPDA Syafri.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen partai politik sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali. Selanjutnya mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan Damai dalam Pemilu tahun 2024. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dengan tokoh partai Politik di wilayah Kab. Indragiri Hilir.

"Kegiatan ini juga untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024". Jelas IPDA Syafri.

"Kita berharap tokoh Pengurus Partai Politik siap mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan Damai dalam Pemilu tahun 2024". Tutup KBO Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir ini.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD PKS Indragiri Hilir, Yuslizar, SP.,M.MA. mengucapkan terimakasih atas kunjungan polres Inhil. Ini merupakan harapan kita semua agar Pemilu 2024 mendatang tercipta kondisi yang aman, damai, dan membahagiakan. Karena ini adalah pesta rakyat, maka harus tercipta suasana yang bahagia untuk rakyat.

"Untuk itu semua tentu PKS Indragiri Hilir sangat mendukung dan siap mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan membahagiakan". Sambut Yuslizar, Ketua DPD PKS Inhil yang juga caleg Dapil 2 ini.