Stai Auliaurrasyidin Gelar asesmen lapangan prodi PAI

Rabu, 01 November 2023

Stai Auliaurrasyidin Gelar asesmen lapangan prodi PAI

Tembilahan, Marwahrakyat.com - Dalam rangka memenuhi salah satu tahapan dalam proses akreditasi STAI Auliaurrasyidin lakukan asesmen lapangan (AL) pada program studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) di gedung auditorium Abdurrahman siddik. Senin (30/10)

Proses asesmen lapangan (AL) dibuka langsung oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin, Syarifudin, S.Pd.I., M.Pd.I berlangsung selama dua hari yakni hari senin s/d selasa, 30/31 Oktober 2023.  Kegiatan Asesmen lapangan ini di lakukan oleh LAMDIK dengan menghadirkan dua asesor dari Universitas Islam Sunan Gunung Djati Jawa Barat, dan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Hal ini diungkap oleh Ketua Program studi, Dr. Syamsiah Nur, S.Ag., MHI.

"Alhamdulillah proses Asesmen Lapangan dari LAMDIK oleh Asesor 1 Bapak Dr. Heri Khoiruddin, M.Ag dari kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Jawa Barat dan Asesor 2 Bapak Dr. Wasehuddin, M.S.I dari kampus Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten dapat berjalan dg lancar dan baik pada hari Senin dan Selasa tanggal 30 s/d 31 Oktober 2023. Acara Pembukaan & Penutupan Asesmen Lapangan dilaksanakan di gedung Auditorium Abdurrahman Sidik STAI Auliaurrasyidin Tembilahan". Terangnya

Selanjutnya Ketua prodi Pendidikan Agama Islam, Dr. Syamsiah Nur, S.Ag. MHI berharap memperoleh nilai memuaskan dan Allah memberikan berkah dan ridho atas kegiatan asesmen lapangan ini.

"Saya sebagai KAPRODI PAI, Dr. Syamsiah Nur, S.Ag., MHI berharap mendapatkan nilai yg memuaskan. Semoga Allah SWT memberi keberkahan dan mendapatkan Ridho-Nya atas kegiatan ini". Tutupnya