Luar Biasa! Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Berikan Metode Untuk Menjadi Manusia Yang Berilmu dan Berprestasi.

Selasa, 17 Oktober 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Fokus Peserta Didik dalam Mengeluarkan Bakal dan Potensi pada Dirinya

Marwahrakyat.com - Tembilahan Selasa 17 Oktober 2023, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Terus Berinovasi dalam mengupayakan serta memaksimalkan dengan Segenap Potensi untuk mengedepankan Pengajaran dan Pendidikan Terbaik untuk Peserta Didik.

Usaha yang dioptimalkan Oleh Wakil Kesiswaan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Al-Ustadz Muhammad Iqbal, S. Ds,. Juga Pengajar Seni merupakan Lulusan Terbaik Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

"Sesuai dengan Moto Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha yang Terbaik kami berikan kepada Peserta didik, menjadikan Mereka Berakhlak, Berilmu dan Berprestasi, Sebagai Jembatan kami Untuk Optimis dalam berbuat". Sebut Al-Ustadz Muhammad Iqbal ketika diwawancarai Tim Redaksi.

Modal Strategi Dasar serta bekal memadai yang diberikan menjadi wawasan peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha tatkala mereka dapat melangkah ketahap selanjutnya

Tidak hanya Menggambar namun Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dalam kesempatan kali ini juga memberikan Kesempatan bahkan Motivasi Sekalipun untuk bisa mendeskripsikan, menjelaskan makna apa yang telah ditorehkan melalui Crayon yang sederhana ini.

Hal ini menjadi pengembangan Wawasan Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha untuk bisa menyampaikan Pendapat, ide, Sesuai dari pemikiran Masing-masing.