Perdana: Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Terus berikan Pendidikan Terbaik dengan Konsep Jaga Lingkungan, Lingkungan akan jaga Kita.

Kamis, 12 Oktober 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Suasana Cocok Tanam Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha

Marwahrakyat.com - Tembilahan - Kamis 12 Oktober 2023, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Adakan Pembekalan Teknik Menanam ragam Bibit pada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha.

Acara yang diusung bertajuk "Kita jaga Lingkungan, Lingkungan jaga Kita", tidak hanya itu bahkan anak-anak Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha pun diberikan Kisah Inspirasi Oleh Kepala Madrasah Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I: "Tatkala ada Seorang kakek tua dinegri Mesir Kuno Sana menanam Pohon kemudian didatangi Anak kecil seraya bertanya, "Untuk Apa Engkau Menanam Pohon itu kakek"? kemudian dijawab dengan Senang Hati "Aku Menanam bukan untuk diriku saja akan tetapi untuk Generasi Setelahku".

Tujuan Dari Kegiatan ini mengenalkan Mahluk Ciptaan Allah lebih luas, konsep bertanam sendiri untuk membiasakan Anak-anak Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha siap Mandiri dalam Segala Urusan.

Diawali dengan  pengarahan Oleh Ustdzah Heren Fitriani, S.Pd, Juga selaku Wali Kelas dihadiri langsung Ketua Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir beserta Seluruh Majlis Guru Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha, dilanjutkan dengan Pembagian Polibek serta Aneka Bibit Tanaman kepada masing-masing Peserta.

Turut hadir Dalam Rangkaian acara tersebut Ketua Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Ustdzah Hj. Seri Iriyanti, Lc. M.H. yang mensuport acara ini dari awal hingga selesai.