Sahkan Kepengurusan, PC PMII Kabupeten Indragiri Hilir Masa Khidmat 2023/2024 Resmi di Lantik

Ahad, 24 September 2023

Foto prosesi pelantikan PC PMII Inhil

Inhil, Marwahrakyat.com Pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) kabupeten Indragiri hilir masa Khidmat 2023/2024resmi di lantik. Ahad (24/09/2023) siang.

Kegiatan pelantikan tersebut bersamaan dengan pembukaan pelatihan kader dasar (PKD )se provinsi Riau

Bertempat di gedung engkau kelana, acara tersebut turut di hadiri bupati Indragiri hilir yang di wakili oleh Kesbangpol H. Arifin, Pengurus Besar PMII yang di wakili oleh ketua bidang penataan aparatur organisasi sahabat M.Rohim Hidayatullah, Ketua Koordinator Cabang Provinsi Riau Sahabat Amri Taufik Hasibuan, insan pers, Ketua KNPI Inhil Mahmudin pengurus Banom-banom NU diantaranya muslimat NU, Fatayat NU, Barisan Anshor serba guna, IPPNU Serta berbagai organisasi mahasiswa Lainnya.

Prosesi pelantikan itu dipimpin oleh ketua bidang penataan aparatur organisasi PB PMII sahabat M.Rohim Hidayatullah dengan jumlah pengurus sebanyak 29 orang yang tergabung dengan kopri.

Dalam sambutannya Rohim mengatakan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan apresiasi kepada PMII Inhil yang sebelumnya Cabang persiapan menjadi cabang definitif.

"Sekali lagi selamat dan selamat saya ucapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan saya juga berharap agar kegiatan kaderisasi terus dilaksanakan". paparnya 

Sementara itu M Thahir selaku Ketua cabang PMII Inhil dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMII cabang Inhil susah mempunyai kurang lebih 400 anggota dan  kader yang yang tersebar di beberapa kampus. 

Ia juga mengucap terimakasih kepada para undangan yang telah bersedia hadir pada acara tersebut. Khusus nya kepada pengurus besar PMII yang datang dari Jakarta.

"Alhamdulillah pada hari ini kami selalu pengurus cabang PMII Inhil resmi dilantik terima kasih tentunya kami ucapakan kepada semua pihak yang telah banyak membantu baik sahabat sahabati dan juga sahabat senior yang terus memberikan support kepada kami dari awal PMII Inhil ini di dirikan yang sebelumnya masih bernama komisariat Inhil dan sekarang menjadi pengurus cabang dan telah memiliki kurang lebih 400 anggota dan kader jadi meskipun masih belia tapi Alhamdulillah sudah berkembang pesat". tutupnya.