Luar biasa! Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha adakan Syukuran serta Doa Bersama, Kepala Madrasah: Ajarkan Pendidikan Ukhuwah Islamiyah Sejak Dini.

Jumat, 15 September 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Acara Sharing makanan setelah Pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Doa Arwah.

Luar biasa! Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha adakan Syukuran serta Doa Bersama, Kepala Madrasah: Ajarkan Pendidikan Ukhuwah Islamiyah Sejak Dini.

Marwahrakyat.com - Tembilahan, Jum'at Pagi 15 September 2023. Acara yang dilaksanakan tersebut bertempat Musholla An-Nahdhah Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha pada Pukul 07.30 mulai dengan Pembacan Surah Yasin, Tahlil dan Doa Arwah.

Dilanjutkan pula dengan Sharing ragam Makanan ringan oleh Peserta Didik siswa dan siswi madrasah ibtidaiyah Ibnu Thaha beserta seluruh majlis Guru dan Tenaga Kependidikan.

"Acara yang dicanangkan ini merupakan ladang bekal untuk anak-anak peserta didik Siswa dan Siswi Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha begitupula denga majlis guru bertujuan menjalin Hubungan Ukhwah Islamiyah antar seluruh warga Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, ini pun salah satu dari ragam Kegiatan yang sudah dirancang pada kalender Akademik tahun Ajaran 2023/2024". Pemaparan yang disampaikan oleh Kepala Madrasah: Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I

Adapun tanggapan dari Majlis Guru dan Tenaga Kependidikan Ustdzah Heren Fitriani, S.Pd. sebagai Guru kelas. "Luar biasa, Acara ini sangat memberikan Pendidikan yang luas bagi Peserta Didik Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha, kami berharap dapat diagendakan Tiap bulannya".