Kesbangpol Inhil Gandeng Mahasiswa Kukerta STAI Auliurrasyidin Bagikan 10 Juta Bendera dalam Semarak HUT RI ke-78 di Kel. Sungai Empat

Senin, 14 Agustus 2023

Bagikan Bendera, STAI

Marwahrakyat.com - Badan Kesbangpol Kab. Inhil bersama Mahasiswa STAI Auliurrasyidin Tembilahan (posko X) gelar giat pembagian 10juta bendera dalam rangka Menyemarakkan HUT RI ke-78 di Kelurahan Sungai Empat Kecamatan Gaung Anak Serka. Senin, 14 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang ditaja oleh Kementerian Dalam Negeri Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum melalui Bupati Indragiri Hilir.

Penyerahan Bendera tersebut dilaksanakan pada hari Senin , 14 Agustus 2023. Secara simbolis diterima oleh lurah Kelurahan Sungai Empat bapak Daryadi. Amd. Kep

Sasaran dari pembagian bendera tersebut adalah masyarakat di Kelurahan Sungai Empat , Kecamatan Gaung Anak Serka dengan tujuan agar masyarakat dapat terus membangkitkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air Serta semangat dalam memeriahkan HUT RI ke-78 di Kelurahan Sungai Empat ini.

" Kegiatan ini sangat membantu kami terutama masyarakat di kalangan ekonomi menengah kebawah yang hanya menggunakan bendera dari kain jilbab sajaa. Dengan adanya alokasi Bendera dari Badan Kesbangpol Kab. Inhil bersama Mahasiswa Kukerta STAI Auliurrasyidin inii. Masyarakat di kalangan ekonomi menengah kebawah bisa memasang bendera merah putih didepan rumahnya." Ungkap Lurah Sungai Empat.