PD Salimah Gelar Lomba Cerdas Cermat antar Majelis Taklim

Senin, 14 Agustus 2023

(Indragiri Hilir) Ahad, 13 Agustus 2023 bertempat di Masjid AtTaqwa Dusun 3 Bayas Jaya, Ketua PD Salimah Inhil, Welda Ningsih, S.Pd menghadiri kegiatan Lomba Cerdas Cermat antar Majelis Taklim yang diadakan oleh PC Salimah Kempas dan Pra Salimah Bayas Jaya.

INHIL, Marwahrakyat.com - Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari besar Islam 10 Muharram 1445 H. Sejumlah 120 orang anggota majelis taklim hadir dalam kegiatan ini, terdiri dari 8 (delapan) kelompok majelis taklim dan seluruh pengurus PC Salimah Kempas serta pengurus PRa Salimah Bayas Jaya.

Ketua PD Salimah Inhil, Welda Ningsih, S.Pd. dalam hal ini menjadi juri dalam lomba tersebut.
Salimah memiliki peran penting dalam bidang  dakwah dan bidang pendidikan sebagai nara sumber atau pemateri dalam kajian fiqih wanita  setiap Minggu ke 4 setiap bulannya yang biasanya oleh Ibu Rosmawati, S.Pd.I untuk mengasah kemampuan ibu ibu selama belajar dengan mengadakan lomba ini, sejauhmana kemampuan ilmu yang diperoleh ibu ibu.

Kegiatan ini sangat berkesan bagi ibu-ibu anggota majelis taklim dan mereka berharap semoga seluruh majelis taklim melalui pokja bidang pendidikan dan dakwah Salimah , desa Bayas Jaya agar lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu demi utk memperbaiki dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. (Humas)